Scroll untuk membaca artikel
Politik

Demi Arinal, Zulhas Siap Gerilya

0
×

Demi Arinal, Zulhas Siap Gerilya

Share this article
Zulkifli Hasan Siap Turun Bersama Arinal Untuk Bersosialisasi

radartvnew.com- Ketua MPR RI sekaligus ketua umum PAN Zulkifli Hasan mengatakan, setelah deklarasi dilakukan DPW PAN Lampung diminta untuk membuat Tim khusus untuk memenangkan Arinal Djunaidi.

Pergerakan dilakukan setelah tanggal 23 oktober dimana dalam satu minggu Arinal diminta waktunya dua hari untuk bersosialisasi dengan PAN dibeberapa titik.

Zulkifli Hasan siap turun langsung bersama Arinal untuk bersosialisasi menyapa masyarakat provinsi Lampung dimulai dari kabupaten tanggamus ke kabupaten lainya.

Sementaraitu, kamis malam (5/10) Zulkifli Hasan menggelar silaturahmi dan temu kader PAN se Provinsi Lampung. Zulhas sapaan akrab ketua MPR ini mengangkat Wakil Gubernur Lampung yang baru saja tergusur dari jabatan ketua DPW PAN Lampung  Bachtiar Basri sebagai Wakil Ketua Umum DPP PAN.

“penunjukan Bachtiar Basri sebagai wakil ketua umum untuk membantu partai amanat nasional dalam menghadapi pilkada mendatang serta pemilu serentak pada 2019 mendatang,” ujar Zulkifli Hasan.

Bachtiar Basri saat ditanya terkait hasil  Muswillub PAN yang menghasilkan Zainudin Hasan sebagai Ketua DPW dirinya legowo dan menerima dengan lapang dada.