Sunday, August 1, 2021

Rekom PDI P ke Herman, Ike Edwin Merapat

Most Read

radartvnews.com- Wali kota Bandar Lampung Herman HN hampir memastikan diri mengantongi tiket dukungan dari partai demokrasi indonesia perjuangan (PDIP)

DPP PDIP dikabarkan telah mengelurakan surat tugas untuk ketua satgas cakrabuana provinsi lampung ini secara bersamaan, Herman HN muncul bersama Ike Edwin di salah satu forum diskusi yang di gelar di kota Bandar Lampung.

Herman mengaku surat tugas untuk melakukan sosialisasi dan mencari sosok pendamping telah diterima dirinya dari DPP, Herman HN sendiri siap untuk turun langsung dimulai dari DPD, DPC hingga ke ranting partai berlambang banteng moncong putih ini.

Sementara Irjen Pol Ike Edwin yang juga hadir pada acara diskusi masih terkesan malu – malu saat ditanya awak media, dirinya menegaskan hingga kini masih menjabat Staf Ahli Kapolri.

Mantan Kapolda Lampung ini juga menilai bahwa sosok Herman HN sendiri merupakan sosok yang bagus dengan kerja nyata untuk rakyatnya.(bow/sep)

 

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Covid-19 di Lampung, 13 Ribu dalam Satu Bulan

Radartvnews.com - Sejak awal Juli kasus konfirmasi positif Covid-19 semakin tak terbendung. Dalam satu bulan di Provinsi Lampung ada 13.095 warga Lampung yang terpapar...

berita terkait lainnya