Saturday, July 31, 2021

Terbukti Melakukan Pemerkosaan, Keluarga Terdakwa Histeris

Most Read

radartvnews.com- Suasana persidangan di pengadilan negeri kelas 1A tanjung karang mendadak ramai,kamis sore (12/10). Keluarga terdakwa merasa keberatan atas vonis Hakim yang diketuai oleh Ahmad Lakoni memvonis terdakwa Teguh karni.

Ketua majelis hakim yang dipimpin Ahmad Lakoni menyatakan terdakwa Teguh Karni (33) terbukti bersalah melanggar pasal 285 kuhp karena melakukan pemerkosaan dan menjatuhkan hukuman 8 tahun penjara.

Peristiwa berawal, Saat terdakwa sedang menyusun tabung gas  di gudang milik korban DI waykandis, Bandar Lampung (14/3/17). Melihat korban sendirian, terdakwa masuk kedalam rumah dan merampas uang korban.

Berita Lainnya  KPK Eksekusi Eks Kadis dan Kabid ke Rutan Way Hui

Korban yang masih berusia 15 tahun saat itu terjatuh dan berusaha menghubungi keluarga, namun tindakan terdakwa semakin menjadi, terdakwa justru memperkosa korban.

Namun fakta persidangan ini dibantah oleh keluarga korban, dan menyatakan bahwa ini tidak benar dan rekayasa dari korban. Bahkan keluarga terdakwa histreis dan berteriak agar hakim meringankan hukuman terdakwa. (leo/sep)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Waspada Gelombang 6 Meter di Perairan Lampung

Radartvnews.com - Nelayan di wilayah Perairan Barat Lampung harus mewaspadai gelombang setinggi 4 hinga 6 meter. Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika Maritim Lampung memprediksi...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  KPK Eksekusi Eks Kadis dan Kabid ke Rutan Way Hui