Sunday, August 1, 2021

Gagal Tangkap Rampok, Anggota Dilarang Pulang

Most Read

radartvnews.com- Sebanyak 40 personil bersenjata lengkap dari tim gabungan polda Lampung sudah diberangkatkan (20/10) untuk memburu pelaku perampokan bersenjata api yang sudah meresahkan warga.

Kapolda Lampung Irjend Pol Suroso Hadi Siswoyo menjelaskan, pemburuan dilakukan terhadap kawanan pearampokan bersenjata api yang terjadi dikabupaten Way kanan, Lampung Barat dan Lampung Tengah.

“anggotanya masih berada di lapangan dan sedang berada dilokasi yang diduga kuat tempat persembunyian para pelaku rampok bersenjata api,” ujar Suroso (23/10).

Kapolda menegasakan bila proges pemburuan terhadap kawanan bandit selama tiga hari ini sudah menunjukan hasil yang baik. Hal ini terlihat dengan dua tim gabungan sudah berada di kabupaten Lampung Tengah untuk menangkap pelaku.

Berita Lainnya  Sindikat Surat Antigen Palsu Kembali Dibongkar

“dalam satu minggu para pelaku harus dapat ditangkap, jika pelaku belum tertangkap tim gabungan tidak pulang ke markas,” tegas Suroso.

Pengungakapan kasus perampokan bersenjata api ini dilakukan karena sudah menjadi atensi polda maupun Mabes Polri.(leo/sep)

Berita Lainnya  Menunggak Kredit Motor, Buat Laporan Palsu Kehilangan

 

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Covid-19 di Lampung, 13 Ribu dalam Satu Bulan

Radartvnews.com - Sejak awal Juli kasus konfirmasi positif Covid-19 semakin tak terbendung. Dalam satu bulan di Provinsi Lampung ada 13.095 warga Lampung yang terpapar...

berita terkait lainnya