Sunday, July 25, 2021

Tunggu Pembeli, Kurir Sabu Digelandang Petugas

Most Read

radartvnews.com- Sahroni (29) tidak dapat mengelak saat petugas kepolisian dari Satuan  Reserse Narkoba Polresta Bandar Lampung menangkap dirinya saat menunggu pembeli yang sudah memesan sabu.

Tersangka  merupakan warga kedamaian Bandar Lampung ditangkap di jalan cendana, tanjung senang, Bandar Lampung, rabu (1/11).

Kompol Indra Herlanto Kasatres Narkoba Polresta Bandar Lampung menjelaskan, polisi yang sudah lama mengintai tersangka karena kerap bertransaksi narkoba jenis sabu di wilayah tanjung senang.

“pengintaian petugas berbuah manis saat dilakukan penangkapan polisi menemukan satu bungkus sabu yang disimpan didalam saku celana tersangka,” ujar Indra (4/11).

Berita Lainnya  Oknum Guru Sebar Hoaks Demi Subscriber

Tersangka membantah barang haram tersebut miliknya melainkan milik rekanya dan mengaku dirinya hanya bertugas sebagai kurir.Meski demikian tersangka akan dijerat pasal undang undang narkotika dan terancam  hukuman maksimal 20 tahun penjara.(ren/sep)

Berita Lainnya  Bejat, Ayah Garap Anak Tiri Empat Tahun

 

 

 

 

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Geliat Budaya di Tengah Pandemi

Radartvnews.com - Kegiatan safari budaya akan digelar di lima kabupaten yang ada di Provinsi Lampung yakni Kabupaten Lampung Selatan, Pringsewu, Waykanan, Lampung Barat dan...

berita terkait lainnya