Wednesday, July 28, 2021

Angkut Burung, Bus AKAP Terjaring Razia

Most Read

radartvnews.com– Rangkaian operasi zebra 2017 yang di gelar Direktorat Lalu Lintas Polda Lampung dijalan lintas sumatera, jalan seokarno-hatta dan jalan jendral sudriman hingga tugu raden intan, sabtu malam (4/11) berhasil mengamankan ratusan burung yang tidak memiliki kelengkapan surat izin.

 

Burung dibawa bus lintas provinsi asal Jambi dengan tujuan pulau jawa. Burung tersebut disimpan pada 21 keranjang yang disimpan di bagasi mobil family raya dengan nomor polisi BE 7912 FU.

 

Kombespol Kemas Ahmad Yamin Dirlantas Polda Lampung, petugas melakukan kordinasi dengan pihak BKSDA terkait temuan burung tersebut untuk di lakukan pemeriksaan.

 

“petugas mendapati bus membawa burung tidak memiliki izin, burung akan dibawa ke pulau jawa,” ujar yamin (4/11). Selain Itu 8 Unit Kendaran tanpa surat juga ikut disita, tegas Yamin.

 

Dirlantas Polda Lampung juga menambahkan razia Zebra di fokuskan pada pelanggaran lalu lintas dan kendaran yang tidak memiliki kelengkapan surat.(ren/sep)

 

 

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Tes Acak Swab, 4 Warga Pasar Tengah Reaktif Covid-19

Radartvnews.com- Puluhan penjaga toko dan pengunjung pasar tengah, Bandar Lampung , Selasa siang (27/7) melakukan tes swab antigen secara acak. Dari 25 sampel yang...

berita terkait lainnya