Thursday, July 29, 2021

Hoax Incar Cagub, Cyber Troops Siaga

Most Read

radartvnews-com- Bagi masyarakat khususnya masyarakat lampung sebaiknya harus berhati hati dalam mengunakan akun-akun media sosial yang dapat menimbulkan isu sara atau penyebaran info hoax. Pasalnya  Polda Lampung melakukan pemantauan terhadap medsos atau media sosial.

Kapolda Lampung Irjend Pol Suroso Hadi Siswoyo menyatakan, Pihak kepolisian sendiri sudah membentuk pasukan cyber yang sudah dibentuk disetiap kabupaten yang berada diwilayah hukum Polda Lampung.

“pasukan cyber dibentuk untuk mengantisipasi ditemukanya akun akun media sosial yang kontrap produktif,” ujar Suroso (14/11).

Berita Lainnya  Otak Perampokan Toko Sembako Ditangkap

Istilah cyber troops sudah ada sejak lama sistem ini digunakan untuk mencegah dan memproteksi sebuah jaringan online pada rumah atau perkantoran tujuannya memonitor aktifitas masing masing pengguna internet, tegas Kapolda.

Tidak hanya memblokir berita saling menjatuhkan hingga menimbulkan provokasi dalam pemilu mendatang namun juga dalam sistem tersebut  situs-situs yang berbau kekerasan narkoba dan porno akan diblokir, tegas Kapolda.(leo/san)

Berita Lainnya  Otak Perampokan Toko Sembako Ditangkap

 

 

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Polda Lampung Buka Exit Tol Kota Baru

Radartvnews.com - Setelah satu minggu melaksanakan penyekatan, Polda Lampung kembali membuka gerbang exit Tol Kota Baru Jalan Tol Trans Sumatera. Direktur Lalu Lintas Polda Lampung,...

berita terkait lainnya