Sunday, August 1, 2021

Terlibat Narkoba, Kapolda Pecat Anggota

Most Read

radartvnews.com- Perang terhadap narkoba didalam tubuh Polri terus dilakukan. Orang nomor satu dikepolisian Polda Lampung Irjend Pol Soroso Hadi Siswoyo terus mewanti wanti agar Polri khususnya anggota Jajaran Polda Lampung tidak terlibat narkoba.

“anggota untuk tidak terlibat narkoba baik dari penguna pengedar bandar maupun membekingi para mafia narkoba khusunya diwilayah lampung,”tegas Suroso (25/11). Lampung sebagai wilayah yang strategis sebagi jalur transit narkoba menuju pulau jawa dan sebaliknya, tutup Suroso.

Polisi berkomitmen untuk memberantas narkoba sampai keakar akarnya, Suroso menegaskan tidak akan Pandang Bulu bagi personilnya yang terlibat narkoba. “terlibat narkoba, anggota akan diproses secara hukum dan akan diberikan tindakan tegas hingga pemecatan,” kata Suroso.

Berita Lainnya  Sindikat Surat Antigen Palsu Kembali Dibongkar

Untuk mecegah peredaran narkoba diwilayah Lampung, Polda Lampung juga telah melakukan  deklarasi zona bebas narkoba. Untuk diseluruh wilayah Lampung yang kini sedang dalam proses.(leo/san)

 

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Sindikat Surat Antigen Palsu Kembali Dibongkar

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Covid-19 di Lampung, 13 Ribu dalam Satu Bulan

Radartvnews.com - Sejak awal Juli kasus konfirmasi positif Covid-19 semakin tak terbendung. Dalam satu bulan di Provinsi Lampung ada 13.095 warga Lampung yang terpapar...

berita terkait lainnya