Sunday, August 1, 2021

Bawaslu Catat Potensi Pelanggaran Bacagub

Most Read

radartvnews.com- Banyaknya potensi pelanggaran yang di lakukan oleh para kandidat kepala daerah menjadi perhatian public. Menanggapi hal ini sebagai pengawas pemilu, Badan Pengawas Pemilu ( Bawaslu ) Lampung tidak bisa berbuat banyak.

Fatikhatul Khoiriyah Ketua Bawaslu Lampung menyatakan, hal ini dikarenakan Bawaslu terbentur dengan regulasi yang telah di tetapkan oleh Bawaslu RI berbagai macam potensi pelanggaran jelang Pilgub Lampung sendiri sudah di catat dan akan disampaikan ke kandidat.

“Sejauh ini bawaslu hanya memberikan himbauan kepada partai politik dan kandidat kepala daerah untuk memberikan pendidikan politik yang cerdas kepada masyarakat,” ungkap Fatikhatul (27/11). Sementara itu komisoner Komis Informasi Publik ( KIP ) Lampung Dery Hendrawan mengingatkan,kepada pihak penyelenggara khususnya Bawaslu dan KPU untuk terbuka memebrikan informasi kepada masyarakat.(bow/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Covid-19 di Lampung, 13 Ribu dalam Satu Bulan

Radartvnews.com - Sejak awal Juli kasus konfirmasi positif Covid-19 semakin tak terbendung. Dalam satu bulan di Provinsi Lampung ada 13.095 warga Lampung yang terpapar...

berita terkait lainnya