Sunday, July 25, 2021

Tertidur Pulas, Bandit Gasak Dua Unit Motor

Most Read

radartvnews.com- Kawanan pencuri sepeda motor kembali beraksi, jumat dini hari (1/12), kali ini pencuri menggasak dua unit sepeda motor milik salah satu staf Radar tv. Pelaku yang diduga lebih dari dua orang masuk setelah merusak jendela saat penghuni sedang tidur.

kawanan pencuri masuk merusak jendela dengan menggunakan linggis dijalan persada 4, gang persada, kemiling raya, kecamatan kemiling, Bandar Lampung. Setelah masuk kawanan pencuri menggasak dua unit sepeda motor honda mega pro dan honda beat yang berada diruang depan.

Berita Lainnya  Oknum Guru Sebar Hoaks Demi Subscriber

Ahmad Nawawi mengetahui aksi pencurian pukul 06:00wib, dirinya curiga karena pintu belakang terbuka, tidak itu saja dua unit sepeda motor juga ikut raib.  Kasus ini kini ditangani Polsek Tanjung Karang Barat, Bandar Lampung. Akibat kejadian ini korban mengalami kerugian sekitar Rp 16.000.000.(lds/san)

 

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Bejat, Ayah Garap Anak Tiri Empat Tahun

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Geliat Budaya di Tengah Pandemi

Radartvnews.com - Kegiatan safari budaya akan digelar di lima kabupaten yang ada di Provinsi Lampung yakni Kabupaten Lampung Selatan, Pringsewu, Waykanan, Lampung Barat dan...

berita terkait lainnya