Tuesday, August 3, 2021

Bandit BPJS, Diduga Sindikat Lintas Negara

Most Read

radartvnews.com- 5 dari 6 pelaku pencurian dengan kekerasan yang beraksi di kantor BPJS Rajabasa Bandar Lampung (29/11) berhasil ditangkap anggota Tim Tekab 308 Polresta Bandar Lampung.

As (40), HS (39), RW (30), PS (42) dan JS (23) hanya bisa tertunduk malu, saat digelandang ke kantor Porlesta Bandar Lampung.

Komisaris Besar Murbani Budi Pitono Kapolresta Bandar Lampung menjelaskan, kelimanya merupakan komplotan pelaku pencurian dengan kekerasan yang beraksi dikantor BPJS.

“polisi berhasil mengamankan barang bukti uang tunai Rp 4.940.000 dua unit laptop, 3 unit smart phon, obeng dan linggis serta brangkas yang di rusak pelaku,” ujar Murbani.

Berita Lainnya  Tiga Pengeroyok Nakes Jadi Tersangka

AH warga Oku Timur Sumatra Selatan mengatakan uang hasil penjarahan rencananya akan di pergunakan sebagai modal merantau serta melakukan aksi kejahatan ke Malaysia.

“Uang itu akan kami bawa pergi ke Malaysia,” kata AH.

Para tersangka ditangkap 24 jam setelah beraksi merampok di kantor BPJS penagkapan ini berkat laporan warga dibantu dengan petugas KSKP.(sah/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Tiga Pengeroyok Nakes Jadi Tersangka

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Ribuan Burung Prenjak & Gelatik Diselundupkan

Radartvnews.com- Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan (KSKP) Bakauheni, Lampung Selatan, Lampung bekerjasama dengan Balai Karantina Hewan dan Tumbuhan Wilayah Bengkulu- Lampung berhasil mengagalkan pengiriman ribuan...

berita terkait lainnya