Tuesday, August 3, 2021

Tragis, Kasih Ibu Diujung Sawah

Most Read

radartvnews.com- Perayaan hari ibu justru dinodai dengan perbuatan seorang ibu yang tega membuang buah hatinya. Bayi berjenis kelamin perempuan ini ditemukan di semak-semak disekitar kebun singkong tidak jauh dari RUSD Pesawaran, jumat pagi pukul 09:00 wib di desa Way Layap, Kecamatan Gedongtataan, Kabupaten Pesawaran.

Sarmin yang menemukan bayi malang menjelaskan, saat ditemukan kondisi tali puser masih menempel si bayi langsung dibawa ke puskesmas setempat.

“say mau ke lading menemukan bayi yang dibungkus rok warna hitam, saya kaget mendengar tangisan bayi dari semak-semak,” kata Sarmin (22/12).
Sementara bidan desa way layap Diah menambahkan diperkirakan bayi tersebut baru dilahirkan beberapa jam pasca ditemukan dikebun singkong dengan kondisi sehat karena badan bayi masih terasa hangat dan ari-arinya masih segar serta kepala bayi masih basah.

Kepala desa way layap Ismed mengatakan bahwa ia mendapat laporan dari kepala dusun atas penemuan bayi tersebut dan segera menghubungi pihak kepolisian untuk melaporkan atas penemuan bayi. Pihaknya bersama kepolisian segera membawa bayi malang tersebut ke puskesmas rawat inap gedongtataan untuk mendapat perawatan intensif.(win/san)

 

 

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Toko Alkes Isi Ulang Oksigen Bayar Sukarela

Radartvnews.com- Sejak tiga hari belakangan toko alat kesehatan Griya Medika dan lab yang berada di Jalan Radin Intan, Kecamatan Enggal Bandar Lampung, ramai dikunjungi...

berita terkait lainnya