Monday, July 26, 2021

Empat Pasang Bertarung Pilgub Lampung

Most Read

radartvnews.com- Empat kandidat bakal calon gubernur lampung periode 2018 – 2023 dipastikan bertarung pada gelaran pemilihan gubernur lampung 27 juni 2018.

Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat mengumumkan pasangan calon yang diusung pada pilgub lampung serentak dengan 16 provinsi lainya di Jakarta (7/1).

Petahana M.Ridho Ficardo dipasangkan dengan Walikota Bengkulu Helmi Hasan yang juga kader Partai Amanat Nasional, pasangan ini diusung oleh koalisi besar partai politik yaitu Demokrat, PAN, PPP dan partai Gerindra.

Sebelumnya tiga pasang calon gubernur lampung sudah memastikan langkahnya terlebih dahuludiantaranya pasangan Arinal Djunaidi – Chusnunia Chalim yang diusung oleh koalisi Golkar dan PKB, pasangan Mustafa – Ahmad Jajuli yang diusung oleh PKS, Nasdem dan Hanura, Herman HN – Sutono yang diusung oleh PDI Perjuangan.(bow/san).

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Ruas Tol Terpeka Diperketat, Volume Kendaraan Turun

Radartvnews.com - Pemerintah pusat memperpanjang PPKM Level 4 mulai 26 Juli hingga 8 Agustus 2021. Menyikapai keputusan tersebut, PT Hutama Karya melanjutkan penyekatan di...

berita terkait lainnya