Wednesday, July 28, 2021

Hamartoni Ahadis Jabat Plt Sekdaprov

Most Read

radartvnews.com- Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo akhirnya secara resmi menunjuk Asisten Bidang Administrasi dan Umum Hamartoni Ahadis sebagai pelaksana tugas ( Plt ) Sekretaris Daerah Provinsi Lampung.

Penunjukan Hamartoni sebagai Plt Sekda Provinsi Lampung ini tertuang dalam surat perintah penugasan dengan nomor surat 821.2/33/VI.04/2018   yang ditanda tangani oleh gubernur lampung.

Dalam surat tersebut Ridho menandatangani surat penunjukan itu per tanggal 10 januari 2018, surat ini beredar di kalangan wartawan pada rabu sore tadi (10/1). Sebelumnya, gubernur lampung M.Ridho Ficardo saat ditanya oleh awak media usai mendaftarkan diri di KPU provinsi lampung tak mau menyebutkan siapa yang menjabat sebagai plt sekda provinsi lampung.

“yang akan mengisi jabatan plt sekda provinsi lampung dari tiga nama yang mencuat itu yakni dikalangan pemerintah daerah ( pemda ) provinsi lampung,” ujar Ridho.

Untuk diketahui, sebelumnyaada tiga nama yang mencuat yang berpeluang mengisi jabatan Plt sekda ketiganya ialah Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Hery Suliyanto, Asisten Bidang Administrasi Umum Hamartoni Ahadis, dan Sekretaris DPRD Provinsi Lampung Kherlani.

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Tes Acak Swab, 4 Warga Pasar Tengah Reaktif Covid-19

Radartvnews.com- Puluhan penjaga toko dan pengunjung pasar tengah, Bandar Lampung , Selasa siang (27/7) melakukan tes swab antigen secara acak. Dari 25 sampel yang...

berita terkait lainnya