Wednesday, July 28, 2021

PAN, Duri Untuk Arinal dan Ridho

Most Read

radartvnews-com-Dua pasangan calon kandidat calon gubernur dan wakil gubernur lampung menutup pendaftaran di hari terakhir, dua pasangan ini Arinal Djunaidi – Chusnunia Chalim dan pasangan petahana Ridho Ficardo – Bachtiar Basri.

Dukungan Partai Amanat Nasional pada pilgub lampung terbukti pecah, perahu PAN berlabuh pada pasangan Arinal – Nunik, sementara Bachtiar Basri yang menjabat sebagai wakil ketua DPP PAN maju mendampingi Ridho Ficardo.

Ketua DPW PAN Lampung Zainudin Hasan mengatakan, dirinya tengah menyiapkan sanksi kepada kader partai berlambang matahari ini jika ada kader yang membelot tidak mendukung Arinal – Nunik.

Sementara, pada pendaftaran pasangan petahana Ridho Ficardo – Bachtiar Basri terlihat petinggi Partai Amanat Nasional diantarany, Saad Sobari, Erizal, Habibi Dan Heri An.

Saad Sobari mengaku akan all out mendukung pasangan Ridho berbakti jilid dua, dirinya menilai pasangan ini sudah terbukti dan teruji membangun provinsi lampung dan tidak berpihak dengan korporasi.

Saad  sendiri menantang Dewan Pimpinan Wilayah PAN Lampung jika memang akan menjatuhkan sanksi kepada dirinya dan beberapa kader PAN yang mendukung ridho berbakti jilid dua.

sementara itu, calon wakil gubernur lampung Bachtiar Basri mengatakan majunya ia mendampingi Ridho merupakan sebuah takdir di masa injury time. Karena sebelumnya ia sudah legowo mengetahui kabar Ridho menggandeng Helmi Hasan.

Disamping itu dia juga mengomentari terkait banyak politisi PAN yang ikut mendampingi Ridho bersama dirinya mendaftarkan ke KPU. Menurutnya hal itu merupakan wajar karena dirinya juga kini masih menjabat sebagai wakil ketua umum empat DPP PAN.(bow/san)

 

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Buru Penimbun Obat Covid-19, Apotek Didata

Radartvnews.com - Menghilangnya sejumlah obat dan multivitamin bagi pasien Covid-19 di Kota Bandarlampung sejak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4 menjadi teka-teki di...

berita terkait lainnya