Scroll untuk membaca artikel
Politik

Oso Melawan, Hanura Lampung Aman

0
×

Oso Melawan, Hanura Lampung Aman

Share this article
Oso Melawan, Hanura Lampung Aman

radartvnews.com- Kepengurusan Dewan Pimpinan Pusat Hanura bergejolak. DPP Partai menjatuhkan mosi tidak percaya kepada Ketua Umum dpp Osman Sapta Odang.

Mosi ini di gagas Syarifuddin Suding dan Daryatmo keduanya Sekretaris DPP. Menanggapi  hal ini Wakil Sekertaris Jenderal DPP Hanura Andi Surya menyatakan ,bahwa Ketua Umum DPP Hanura saat ini akan melawan dan melakukan pembersihan kader pembangkang.

Ini merupakan dinamika partai Hanura sedemikian gegap gempita sehingga ada sebagian komponen partai yg tidak siap untuk menyesuaikan diri dengan sistem dan prosedur internal yg diterapkan ketum,” ujar Andi (15/1).

Intruksi  Oesman Sapta dalam rapat harian ini akan segera bertindak tegas dan membersihkan DPP dari unsur dan anasir yg mengganggu kesolitan partai.

Dua pertiga dari pengurus harian hadir dalam rapat semua menyetujui untuk mengambil langkah konstruktif yang dilakukan Oesman Sapta untuk menyelamatkan partai.

Sebab  saat ini partai Hanura sudah diminati oleh para tokoh di daerah untuk masuk ikut dalam kontestasi politik di tahun 2019 hal ini terlihat dari hasil survey Hanura yang terus meningkat perfoma partai di tengah – tengah  persandingan partai lainnya.(bow/san)