Sunday, August 1, 2021

Pelaku Pencurian Laptop SMAN 1 Seputih Mataram Terekam CCTV

Most Read

radartvnews.com-Aparat Kepolisian dari Polsek Seputih Mataram Melakukan Pengejaran Terhadap Pelaku Pencurian Laptop Sekolah yang terjadi di SMA Negeri 1 Seputih Mataram.

Dalam rekaman CCTV milik sekolah, terlihat dua orang pelaku menggondol delapan unit laptop milik SMAN 1 Seputihmataram, Lampung Tengah, Minggu (21/1) sekitar pukul 05.00 WIB.

Kepala SMAN 1 Seputihmataram,  Drs. I Made Tantra mengatakan bahwa dalam rekaman CCTV, kedua pelaku yang membawa senjata tajam mendongkel pintu ruang laboratorium komputer.

 “Ya, pelakunya membawa sajam mendongkel pintu ruang laboratorium komputer. Kemudian mengambil delapan unit laptop merek Asus yang ada di ruangan,” katanya.

Ketika kejadian, kata Made Tantra, para pelaku sempat dipergoki penjaga sekolah. “Sempat dipergoki penjaga sekolah. Namun keduanya berhasil lolos,” ungkapnya.

Berita Lainnya  Tiga Pengeroyok Nakes Jadi Tersangka

Namun, dari hasil rekaman CCTV sekolah di ruang lab, wajah pelaku sempat terlihat cukup jelas meski mengenakan topi. Pihak Sekolah juga sudah melaporkan kejadian ini ke polisi untuk ditindak lanjuti. (rnn/JF)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Menunggak Kredit Motor, Buat Laporan Palsu Kehilangan

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Covid-19 di Lampung, 13 Ribu dalam Satu Bulan

Radartvnews.com - Sejak awal Juli kasus konfirmasi positif Covid-19 semakin tak terbendung. Dalam satu bulan di Provinsi Lampung ada 13.095 warga Lampung yang terpapar...

berita terkait lainnya