Saturday, July 24, 2021

Hanura Kembali Merapat, Sri Widodo Dipecat

Most Read

radartvnews.com- Dewan Pembina Partai Hati Nurani Rakyat mengambil langkah tegas menyelamatkan wibawa partai dari perpecahan. Wiranto memanggil kedua belah pihak yang berselisih yakni Osman Sapta Odang dan Daryatmo.

Dari hasil pertemuan disepakati kepengurusan kembali menjadi satu dengan ketua umum tetap di jabat oleh Osman Sapta Odang, ini dilakukan untuk menyelamtkan partai Hanura dari verivikasi faktual partai politik yang akan di lakukan oleh Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) pada tanggal 28 – 29 januari mendatang.

Islahnya kepengurusan di tingkat pusat ternyata memakan korban untuk kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah Hanura Lampung, ketua DPD Sri Widodo di pecat dari jabatanya karena dinilai melanggar telah hadir pada munaslub yang diadakan di ambara beberapa waktu lalu. Melalui munaslub yang di gelar di Jakarta kursi ketua DPD Hanura Lampung kini di jabat oleh Benny User.

Sri Widodo tetap legowo dan menerima segala keputusan dari Dewan Pimpinan Pusat Partai, “ gak papa saya setia dengan partai Hati Nurani Rakyat dan berkeinginan membesarkan partai di provinsi lampung, ungkap Sri Widodo (24/1).

Pada musdalub yang digelar di Jakarta diketahui ada tiga kandidat yang berpeluang menggantikan posisi Sri Widodo, ketiganya yakni Andi Desfandi, Nazarudin dan Benny Uzer, dua kandidat mengundurkan diri sehingga Benny Uzer terpilih secara aklamasi.(bow/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Semangat Berbagi Berkah PLN UID Lampung, Bagikan 600 Paket Daging Kurban

Radartvnews.com - Perayaan Idul Adha 1442 Hijriyah atau tahun ini sangat istimewa karena dilaksanakan di tengah pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat atau yang...

berita terkait lainnya