Tuesday, April 20, 2021

Bandar 2 Kilogram Sabu di Tembak Mati

Most Read

radartvnews.com- Dua tersangka bandar narkoba jaringan Medan Sumatera Utara diamankan  Badan Narkotika Nasional (BNN) Lampung, kamis dini (25/1) saat bertransaksi di sebuah PO bus di jalan Soekarno-Hatta, Bandar Lampung.

Brigjen Tagam Sinaga Kepala BNNP Lampung  menjelaskan, Kedua pelaku ialah Imam Maulana (30) warga jalan soekarno- hatta, Bandarlampung dan M.Akbar (29 ) warga medan, Sumatera Utara. Kedua tersangka merupakan jaringan narkoba yang dikendalikan dari dalam Lapas Way Hui Lampung Selatan.

“penangkapan ini hasil pengembangan dua tersangka yang ditangkap di stasiun kereta api tanjungkarang beberapa waktu lalu yang menginformasikan bahwa akan ada pengiriman dua kilogram sabu melalui darat oleh seseorang,” ujar Tagam.

Saat Ini petugas melakukan penyelidikan dan menunggu petugas lapas untuk berkordinasi dan menyerahkan pelaku berinsial P-H untuk dilakukan proses lebih lanjut, namun naas Imam Maulana terpaksa ditembak mati karena melawan, imbuh Tagam.

Dari tangan tersangka diamankan  satu unit pistol air softgun,  2 kilogram sabu, tiga handphone yang digunakan untuk komunikasi dengan para pelaku.(ren/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Paling Lambat H-7, THR Molor Lapor ke Posko

radartvnews.com- Pembayaran tunjangan hari raya (THR) bagi pekerja paling lambat diberikan H-7 lebaran Idul Fitri. Hal ini dipastikan oleh  Dinas Tenaga Kerja Kota Bandar...

berita terkait lainnya