Friday, July 23, 2021

Sri Widodo Melawan, Verifikasi Faktual Terancam

Most Read

radartvnews.com- Dewan Pimpinan Daerah Hanura dibawah kepemimpinan Sri Widodo akhirnya angkat bicara meski di tingkat pusat telah islah. Dalam konfrensi pers yang digelar oleh pihak Sri Widodo (28/1) dirinya meminta ketegasan dari Komisi Pemilihan Umum yang dalam waktu dekat akan melakukan verivikasi faktual partai politik.

Sejauh ini kepengurusan Hanura di tingkat pusat dengan komando Daryatmo masih menggugat SK Kemenkumham yang dimiliki oleh pihak Osman Sapta Odang ke Pengadilan Tata Usaha Negara ( PTUN ).

“dengan adanya dualisme kepengurusan seharusanya KPU belum bisa melakukan verifikasi faktual sebelum adanya keputusan PTUN,kami juga berpegang teguh dengan anggaran dasar anggaran rumah tangga partai yang menjadi acuan,” kata Sri Widodo.

Hingga kini Sri Widodo CS masih mengkalim sebagai kepengurusan yang sah berdasarkan keputusan munaslub yang diadakan beberapa waktu lalu.(bow/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Semangat Berbagi Berkah PLN UID Lampung, Bagikan 600 Paket Daging Kurban

Radartvnews.com - Perayaan Idul Adha 1442 Hijriyah atau tahun ini sangat istimewa karena dilaksanakan di tengah pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat atau yang...

berita terkait lainnya