Friday, July 23, 2021

Pilgub, Lampung Kedua Darurat Sara

Most Read

radartvnews.com- Jelang Pemilihan Kepala Daerah di Lampung, Tim cyber troops atau tim pengawasan dimedia sosial dari Polda Lampung, terus bergerilya memantau konten akun yang berbau ujaran yang mengandung unsur suku agama, ras dan antar golongan di media sosial.

Irjen  Pol Suntana Kapolda Lampung menyatakan, belum ada laporan yang masuk untuk diselidiki terkait perkara ini meski bawaslu sudah menetapkan Lampung sebagai provinsi terawan isu sara. Selain Lampung 18 provinsi yang rawan adalah

Sumatera Utara, Nusa Tenggara Barat, Sumatera Selatan, Kalimantan Barat, Kalimantan Timur, Maluku, Maluku Utara, Riau, Jawa Barat, Jawa Timur, Bali Sulawesi Tenggara. Sedangklan daerah dengan tingkat kerawanan sedang meliputi Papua, Lampung, Jawa Tengah, Nusa Tenggara Timur, Sulawesi Selatan. Sedangkan untuk kabupaten kerawanan tertinggi  yaitu Tabalong, Konawe.

Berita Lainnya  Bejat, Ayah Garap Anak Tiri Empat Tahun

Dari pantauan tim pengawas di medsos khususnya diwilayah Provinsi Lampung belum ada konten konten berbau ujaran kebencian yang dapat merugikan seseroang tertentu dan pasanan calon gubernur dan calon wakil gubernur.(tim/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Oknum Guru Sebar Hoaks Demi Subscriber

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Semangat Berbagi Berkah PLN UID Lampung, Bagikan 600 Paket Daging Kurban

Radartvnews.com - Perayaan Idul Adha 1442 Hijriyah atau tahun ini sangat istimewa karena dilaksanakan di tengah pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat atau yang...

berita terkait lainnya