Tuesday, July 27, 2021

DPRD Lampung Soroti DPT

Most Read

radartvnews.com Untuk memastikan tahapan pemilihan Gubernur Lampung berjalan lancer, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Provinsi Lampung melalui komisi I mengunjungi KPU Lampung (2/1).

Rombongan dipimpin langsung oleh Sekertaris Komisi I Bambang Suryadi dan di terima langsung oleh ketua Kpu Lampung Nanang Trenggono beserta ke empat komisioner lainya.

Bambang Suryadi Sekertaris Komisi I Dprd Provinsi Lampung menyoroti permasalahan Daftar Pemilih Tetap ( DPT ) yang tak kunjung selesai, selama ini permasalahan daftar pemilih tetap hanya di bebankan ke KPU sementara peran serta dari Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil yang memberikan data awal juga harus disoroti.

“kendala data pemilih dari tahun ke tahun tak kunjung selesai, data dari dikupcapil tidak singkrin dengan DPT,” Ujar Bambang.

Dalam waktu dekat Komisi I akan mengundang tiga satuan kerja yang juga merupakan mitra kerja untuk mencari tahu dan mengawasi jalannya pemilihan Gubernur Lampung mendatang.(bow/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Ruas Tol Terpeka Diperketat, Volume Kendaraan Turun

Radartvnews.com - Pemerintah pusat memperpanjang PPKM Level 4 mulai 26 Juli hingga 8 Agustus 2021. Menyikapai keputusan tersebut, PT Hutama Karya melanjutkan penyekatan di...

berita terkait lainnya