Monday, August 2, 2021

Jelang Penetapan Calon, Paslon Turunkan APK

Most Read

radartvnews.com- Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) Lampung akan menetapkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur lampung pada tanggal 12 februari 2018.

Fatikhatul Kohiriyah Ketua Bawaslu Lampung menjelaskan, Sebagai lembaga pengawas pemilu, Bawaslu Lampung mengimbau kepada seluruh kandidat untuk menurunkan alat peraga kampanye yang saat ini telah terpasan.

“Berdasarkan PKPU alat peraga kampanye untuk kandidat kepala daerah akan di pasang oleh KPU sebagai pihak penyelenggara,” ujar Fatikhatul.

Sementara itu salah satu calon gubernur lampung Mustafa, siap untuk mengintruksikan seluruh tim sukses dan simpatisanya untuk menurunkan alat peraga kampanye yang selama ini sudah terpasang.

“kami akan turunkan alat peraga kamoanye, saya juga berharap pasangan lain juga ikut turunkan alat peraga,” kata Mustafa.

Persaingan memperebutkan kursi BE 1 berjalan fair dan menjunjung tinggi profesionalisme dengan tidak menyebar isu sara dan kampanye hitam, imbuh Mustafa.(bow/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Tes Swab Acak Pemkot, Sasar Pusat Keramaian

Radartvnews.com- Dalam upaya mendeteksi covid-19 sejak dini, Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung beberapa pekan terkahir rutin melaksanakan tes swab antigen secara acak di sejumlah...

berita terkait lainnya