Sunday, July 25, 2021

Masuk Zona Rawan, KPK Datang Lagi ke Lampung

Most Read

radartvnews.com- Operasi Tangkap Tangan ( OTT ) yang terjadi di Lampung Tengah berdampak Provinsi Lampung masuk dalam zona merah KPK, dalam waktu dekat KPK akan menggelar supervisi yang dijadwalkan tanggal 26 februari hingga 1 maret 2018 mendatang.

Hamartoni Ahadis  Plt Sekda Provinsi Lampung menjelaskan, Lampung masuk dalam 10 provinsi yang akan disambangi oleh KPK.

“tim KPK akan menyambangi provinsi lampung, KPK akan memberikan sosialisasi berupa pencegahan korupsi terhadap seluruh organisasi perangkat daerah di lingkungan 15 kabupaten/kota se Provinsi Lampung,” ujar Hamartoni (22/2).

Berita Lainnya  Bejat, Ayah Garap Anak Tiri Empat Tahun

Sepuluh provinsi yang disasar oleh KPK selain Provinsi Lampung terdapat Bangka Belitung, Sulawesi Utara, DI Yogyakarta,  Jawa Timur,  Kalimantan Barat, Sulawesi Tenggara, Sumatera Selatan, Kalimantan Utara Dan Sulawesi Barat.(azz/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Oknum Guru Sebar Hoaks Demi Subscriber

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Geliat Budaya di Tengah Pandemi

Radartvnews.com - Kegiatan safari budaya akan digelar di lima kabupaten yang ada di Provinsi Lampung yakni Kabupaten Lampung Selatan, Pringsewu, Waykanan, Lampung Barat dan...

berita terkait lainnya