Monday, July 26, 2021

Dua Kubu Hanura Tinggalkan Mustafa

Most Read

radartvnews.com- Dua kepengurusan Partai Hati Nurani Rakyat ( HANURA ) Provinsi Lampung memberikan sinyal keluar dari koalisi Lampung Kece, kepengurusan Hanura ditingkat Provinsi Lampung terjadi dualisme kubu Daryatmo yang digawangi oleh Yozi Rizal dan Sri Widodo mengeluarkan surat keputusan untuk mengalihkan dukungan pilgub kepada pasangan Ridho Ficardo – Bachtiar Basri.

Yozi Rizal Sekertaris DPD Hanura Versi Daryatmo menjelaskan, selama ini kubunya dianggap telah dieleminasi dari Koalisi Lampung Kece dan tak pernah dilibatkan lagi dalam melakukan pergerakan memenangkan pasangan Mustafa – Aja.

“saya langsung mensosialisasikan ke jajaran bawah partai untuk mendukung Ridho – Bachtiar sebagai pasangan calon gubernur periode 2019 – 2024,” ujar Yozi.

Sementara itu kubu Oesman Sapta Odang yang diketuai Benny Uzer menegaskan,  secara administrasi Hanura memang tidak akan menarik dukungan terhadap pasangan calon yang telah terdaftar di KPU, namun Hanura saat ini sedang mengevaluasi dukunganya terhadap Mustafa – Aja untuk Pilgub Lampung.

“kami terus melakukan komunikasi intens dengan beberapa pasangan calon gubernur ,” ujar Benny.

Dalam waktu dekat, Partai Hanura kubu OSO akan menyatakan sikap politiknya dalam memberikan dukungan memenangkan pasangan calon Gubernur Lampung.(bow/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Ruas Tol Terpeka Diperketat, Volume Kendaraan Turun

Radartvnews.com - Pemerintah pusat memperpanjang PPKM Level 4 mulai 26 Juli hingga 8 Agustus 2021. Menyikapai keputusan tersebut, PT Hutama Karya melanjutkan penyekatan di...

berita terkait lainnya