Scroll untuk membaca artikel
PemilukadaPolitik

Tak Ada Chusnunia Chalim di Surat Suara

1
×

Tak Ada Chusnunia Chalim di Surat Suara

Share this article
Tak Ada Chusnunia Chalim Di Surat Suara Pilgub Lampung

radartvnews.com- Gelaran Pilgub Lampung di ikuti oleh empat pasang calon kepala daerah, KPU sebagai penyelenggara dalam waktu dekat akan menggelar tender pengadaan surat suara yang tak lain merupakan kebutuhan TPS, lelang tender akan digelar pada pertengahan bulan maret 2018.

Sementara untuk desain dan nama yang akan dicantumkan didalam surat suara, KPU tetap menggunakan nama sesuai dengan Kartu Tanda Penduduk ( KTP ) masing – masing kandidat saat mendaftarkan diri sebagai pasangan calon.

Solihin Komisioner KPU Lampung untuk nama lengkap calon wakil Gubernur Chusnunia Chalim bakal tidak tertera dalam surat suara.  Saat mendaftar nama lengkap Chusnunia Chalim dalam KTP hanya Chusnunia.

Artinya dalam surat suara nanti yang tercantum hanya Chusnunia saja, namun demikian KPU akan meminta masukan leasion officer, imbuh Solihin.

Untuk desain surat suara KPU Lampung akan meminta persetujuan terlebih dahulu kepada seluruh leasion officer masing – masing kepala daerah sebelum dilakukan pencetakan surat suara.(bw/san)