Friday, July 30, 2021

Modus Penglaris Dagangan, Korban Ditipu Rp 15 Juta

Most Read

radartvnews.com- Berdasarkan laporan Sukarman dan Sangkrah warga panaragan jaya, kecamatan Tulang Bawang Tengah, kabupaten Tulangbawang Barat.  Polisi berhasil mengamankan  Asih (40) pelaku penipuan dengan modus menawarkan harta karun yang dapat dijadikan untuk penglaris dagangan.

AKP Leksan Ariyanto, SIK Kapolsek Tuba Tengah Pelaku mendatangi kedua korban dengan membawa harta karun palsu, tersangka meminta uang untuk mahar benda palsu berbentuk emas batangan, koin emas, bambu kuning dan paku emas.

“Merasa tertipu kedua korban melapor ke Polsek Tulang Bawang Tengah tersangka diamankan setelah polisi menjebak untuk bertemu pelaku,” ujar Leksan.

Berita Lainnya  KPK Eksekusi Eks Kadis dan Kabid ke Rutan Way Hui

Kedua korban mengalami kerugian Rp 15,8 juta pelaku sudah empat kali datang ke rumah korban untuk meyakinkan korban. Pelaku kini mendekam di tahanan Polsek Tulang Bawang Tengah pelaku akan di jerat dengan pasal 378 KUHP.(edi/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

KPK Eksekusi Eks Kadis dan Kabid ke Rutan Way Hui

Radartvnews.com - PLT Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi RI Bidang Penindakan, Ali Fikri melalui siaran persnya di Gedung Putih KPK pada Kamis siang (29/7).
Berita Lainnya  KPK Eksekusi Eks Kadis dan Kabid ke Rutan Way Hui
Fikri...

berita terkait lainnya