Thursday, July 29, 2021

Identitas Palsu, ABG Jadi Korban Sesama Jenis

Most Read

radartvnews.com- R-F alias A-W ( 18 ) warga kotabumi, lampung utara harus mempertanggungjawabkan perbuatanya di hadapan petugas Unit PPA  Satuan Reskrim Polresta Bandar Lampung, selasa siang (27/3).

Tersangka diamankan berdasarkan laporan kelurga korban W-A (16) warga sukarame, Bandar Lampung karena dua bulan tak pulang ke rumah.

Kasat Reksrim Polresta Bandar Lampung Kompol Harto Agung Cahyono menjelaskan, petugas melakukan penyelidikan dan mengamankan pelaku bersama korban di dalam kontrakan di kecamatan sukarame, Bandar Lampung.

“Untuk menyamarkan identitas selama dua bulan pelaku merubah identitas dan surat nikah bekas, yang didapat dari Jakarta,” ujar Harto.

Berita Lainnya  Otak Perampokan Toko Sembako Ditangkap

Dari hasil pemeriksaan pelaku terbukti menyamarkan identitas diri menjadi laki laki dan sudah beberapa kali melakukan tindakan pelecehan terhadap korban yang masih di bawah umur, imbuh Harto.

Kini pelaku di jerat dengan undang undang undang perlindungan anak dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.(ren/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Polda Lampung Buka Exit Tol Kota Baru

Radartvnews.com - Setelah satu minggu melaksanakan penyekatan, Polda Lampung kembali membuka gerbang exit Tol Kota Baru Jalan Tol Trans Sumatera.
Berita Lainnya  Otak Perampokan Toko Sembako Ditangkap
Direktur Lalu Lintas Polda Lampung,...

berita terkait lainnya