Sunday, July 25, 2021

Pura-Pura Mati, Korban Curat Selamat

Most Read

radartvnews.com- Selasa siang tadi (1/5/2018) Firman (27) dan istrinya Rosela (30) warga desa gunung sugih kecil, kecamatan jabung, Lampung Timur tak berkutik saat satuan Reskrim Polres Lampung Timur menangkap keduanya di desa simpang tunas, Tulang Bawang.

Firman merupakan otak aksi pencurian dengan pembaratan yang terjadi di desa benteng sari, kecamatan jabung, 20 april 2018 lalu. Namun Firman harus merasakan timah panas lantaran berusaha kabur.

AKP Sandi Galih Kasat Reskrim Polres Lampung Timur, pasangan suami istri ini merupakan dua dari empat pelaku pencurian dengan pemberatan dengan modus  berpura- pura bertamu kerumah korban di desa benteng sari.

Berita Lainnya  Bejat, Ayah Garap Anak Tiri Empat Tahun

“pelaku berjumlah empat orang, saat lengah pelaku memukul korban dengan linggis, dua tersangka merupakan pasangan suami istri,” ujar Sandi.

Dengan peran berbeda kawanan ini menjalankan aksi. Firman  dan istrinya membekap korban sementara satu rekanya  memukul kepala korban  hingga pingsan, satu  pelaku lainya mengambil uang Rp1,4 juta serta beberapa buku tabungan korban.

Berita Lainnya  Oknum Guru Sebar Hoaks Demi Subscriber

“kami berempat beraksi malam hari, kami ampbil tas berisikan uang dan buku tabungan,” ujar Firman.

Bersama barang bukti, pasangan suami istri diamankan di Mapolres Lampung Timur dan terancam lima tahun penjara.(sam/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Geliat Budaya di Tengah Pandemi

Radartvnews.com - Kegiatan safari budaya akan digelar di lima kabupaten yang ada di Provinsi Lampung yakni Kabupaten Lampung Selatan, Pringsewu, Waykanan, Lampung Barat dan...

berita terkait lainnya