Sunday, August 1, 2021

Operasi Tim Buser Gegerkan Warga

Most Read

Radartvnews.com- Detik-detik penangkapan seorang pria yang diketahui bernama Irfani warga tanjung agung, kedamaian, Tanjungkarang Timur, Bandar Lampung, jum’at siang (1/6/2018).

Dalam video amatir berdurasi 1: 14 detik itu pelaku dengan tangan terikat dan hanya mengenakan celana panjang, dibawa petugas dari buser Polsek Tanjungkarang Barat mengunakan mobil dibawa kekantor polisi untuk dilakukan introgasi.

Kapolsek Tanjungkarang Barat Komisaris Polisi Hapran dihubungi via telpon membenarkan pihaknya telah mengamankan Irfani, “pelaku diamankan buser polsek Tanjung Karang Barat saat melakukan patroli rutin,” ujar Hapran.

Berita Lainnya  Tiga Pengeroyok Nakes Jadi Tersangka

Irfani diamankan diduga melakukan pencurian dan berusaha kabur dari kejaran korbanya, namun Hapran belum dapat memastikan Irfani merupakan pelaku pencurian karena hingga saat ini belum ada korban yang melapor.(tim/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Covid-19 di Lampung, 13 Ribu dalam Satu Bulan

Radartvnews.com - Sejak awal Juli kasus konfirmasi positif Covid-19 semakin tak terbendung. Dalam satu bulan di Provinsi Lampung ada 13.095 warga Lampung yang terpapar...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  Tiga Pengeroyok Nakes Jadi Tersangka