Scroll untuk membaca artikel
Hukum dan Kriminal

Sembunyi Dihutan, Tahanan Kabur Ditangkap

4
×

Sembunyi Dihutan, Tahanan Kabur Ditangkap

Share this article
Sembunyi Dihutan, Tahanan Kabur Ditangkap

Radartvnews.com– Satu tahanan Polsek Ketibung, Lampung Selatan yang kabur berhasil ditangkap Tim Gabungan Polres Lampung Selatan bersama Polda Lampung. Pelaku ditangkap saat bersembunyi dihutan di Kabupaten Way Kanan. Selain itu petugas polisi piket diberikan tindakan disiplin.

Sebelumnya polisi berhasil mengamankan tersangka Yudha Ardiansyah di Jalan Lintas Sumatera Kabupate Way Kanan. Kali ini, petugas kembali mengamankan Nanda Berlian salah satu tahanan yang kabur dari tahanan Polsek Ketibung, Lampung Selatan.

Brigjend Pol Angesta Romano Yoyol Wakapolda Lampung menjelaskan, Nanda Berlian, tersangka kasus pencurian dengan pemberatan ditangkap atas informasi bahwa pelaku sembunyi didalam hutan di Daerah Way Kanan Lampung

“tidak ada perlawanan saat proses penangkapan dia dibawa  ke Polres Lampung Selatan untuk proses hukum selanjutnya,” ujar Yoyol.

Yoyol menambahkan, kedua pelaku akan ditambah hukumanya sementara petugas kepolisian yang berjaga akan ditindak disiplin karena lalai.(lds/san)