Saturday, June 12, 2021

Positif Narkoba, Manager Golden Dragon Sembunyi

Most Read

Radartvnews.com- Gelar razia petugas gabungan Denpom II/3 Lampung bersama Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Lampung bersama ke sejumlah  lokasi hiburan malam,di Kota Bandar Lampung (22/9/) membuahkan hasil.

Dalam razia sabtu dinihari, petugas mengamankan Al Faiz Binasrillah (28) dilokasi hiburan Golden Dragon Jalan Yos Sudarso No 272 Kecamatan Bumiwaras,  Bandarlampung.

Warga sumberejo kemiling, Bandar Lampung bersembunyi di sebuah ruangan di lantai 3 di diskotek  bersama seorang Disc Jockey (DJ) asal Jakarta.

Dari pemeriksaan test urine, Manager Golden Dragon ini positif narkoba petugas juga mengamnkan sabu-sabu siap pakai seberat 0,6 gram, 1 klip plastik sabu sisa pakai dan seperangkat alat hisap sabu yang disembunyikannya di dalam mobil honda accord miliknya.

Berita Lainnya  Kurir Berdalih Sabu-Sabu Konsumsi Pribadi

Pelaksana tugas kepala bidang pemberantasan BNNP Lampung Richard Partahi Lumban Tobing saat dihubungi handphone membenarkan penangkapan. Saat ini manager golden dragon menjalani pemeriksaan di kantor BNNP Lampung.(ren/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Anggota TNI AU Tertembak Pistol Sendiri, Danlanud : Kami Mohon Maaf...

Radartvnews.com - Hasil penyelidikan Tim Gabungan POM TNI Angkatan Udara dan Polresta Bandar Lampung atas kasus penembakan anggota TNI AU oleh orang tidak dikenal,...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  Kurir Berdalih Sabu-Sabu Konsumsi Pribadi