Wednesday, June 16, 2021

Pelaku Curanmor Todongkan Senpi

Most Read

Radartvnews.com- Meski banyak pelaku kejahatan yang ditindak tegas oleh aparat kepolisian, masih belum memberikan efek jera. Aksi nekad kembali dilakukan kedua pelaku pencurian sepeda motor di jalan p antasari pada  sabtu 29 september 2018 lalu pukul 14.00 WIB.

Dalam rekaman kamera CCTV, kedua pelaku yang berboncengan menggunakan sepeda motor jenis honda beat berwarna merah mengacungkan senjata api kepada korban yang memergoki aksi keduanya

Kepala Polisi Resort Bandarlampung Komisaris Besar Murbani Budi Pitono yang dijumpai di Mapolresta (4/10) menuturkan, pihaknya akan menindak lanjuti kasus tersebut meski pelaku tidak berhasil mencuri motor dan melarikan diri namun Murbani pastikan keduanya menjadi target operasi petugas.

“meski kabur meski pelaku namun keduanya menjadi target operasi petugas,” tegas Murbani.

Diketahui, wilayah Sukarame Bandarlampung merupakan salah satu wilayah yang masuk sebagai zona merah tindak kejahatan Cusar, Curat dan Curanmor (C3).(ren/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Ungkap Motif Pembakaran KM Sekar Tanjung I, Polisi Periksa 10 Saksi

Radartvnews.com - Kasus pembakaran KM Sekar Tanjung I oleh sejumlah nelayan di perairan Sukabanjar, Kota Agung Timur, Kabupaten Tanggamus, Lampung pada Mingu (13/6) lalu...

berita terkait lainnya