Sunday, June 20, 2021

Konflik Lahan Mesuji, 4 Pelaku Penusukan Diamankan Polda

Most Read

radartvnews.com- Kasus penembakan dan penusukan istri dan anak pak Kliwon, minggu 21 oktober 2018 mengakibatkan istri kliwon bernama Surtini kritis dan meninggal dunia di Rumah Sakit Abdul Moeloek, 24 oktober 2018.

Untuk mengungkap kasus ini, Wakapolda Lampung Brigjen Polisi Angesta Romano Yoyol  bersama Bupati Mesuji Khamami dan Kapolres Mesuji AKBP Edi Purnomo menyambangi kediaman Kliwon untuk proses penyelidikan.

Wakapolda Lampung Brigjen Pol Angesta Romano Yoyol mengatakan, setelah di kaji ini merupakan aksi premanisme. Polda Lampung akan melakukan penyelidikan mendalam guna mengungkap kasus ini. Polisi sudah mengamankan 4 orang tersangka dan diamankan di Polda Lampung.

Berita Lainnya  Lama Diburu, Pelaku Curas Dipelor

“setelah di kaji ini merupakan aksi premanisme, Polisi sudah mengamankan 4 orang tersangka dan diamankan di Polda Lampung,” jelas Yoyol.

Bupati mesuji Khamami mengatakan, lahan sengketa warga desa mekarjaya dengan desa kagungan dalem setelah mencari informasi tidak ada kaitanya dengan desa kaguangan dalem. Khamami  mengimbau masyarakat menahan diri agar tak terjadi hal yang tak diinginkan. “masyarakat menahan diri karena kasus ini gak ada kaitan dengan desa kagungan dalem,” ujar Khamami.

Berita Lainnya  Lama Diburu, Pelaku Curas Dipelor

Dalam  waktu dekat akan melakukan razia besar-besaran mengingat di mesuji banyak terdapat senjata api illegal.(sam/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Tiga Petinju Lampung ke Thailand & Filipina

Radartvnews.com - Ketua Pertina Lampung, Asvi Maphilindo mengatakan tiga atlet putra-putri petinju Lampung yang lolos ke PON Papua 2021 yakni Nabila turun di kelas...

berita terkait lainnya