Tuesday, June 22, 2021

Sindikat Narkoba Lapas Divonis Berbeda

Most Read

Radartvnews.com- Ketiga terdakwa Rechal Oksa Hariz mantan anggota sipir Lapas Kalianda dan Adi Setiawan  oknum polisi pengawal tahanan masing masing  divonis 15 tahun serta denda 1 milIar subsider 6 bulan.  Putusan ini lebih rendah dari tuntutan jaksa penuntut umum yang menuntut 18 tahun.

Sementara otak peredaran narkoba di dalam lapas Marzuli seorang napi sekaligus mantan anggota polri divonis majelis 17 tahun dan denda Rp 1 miliar subsider 6 bulan penjara

Terungkapnya perkara ini saat petugas BNNP melakukan pengerebekan di homestay green lubuk dijalan lintas sumatera Kalianda, Lampung Selatan awal juni 2018 lalu. Dalam penangkapan itu seorang sindikat bernama Hendri Winata ditembak mati karena memberikan perlawan aktif.

Berita Lainnya  Dua Pelaku Curanmor di Enam Lokasi

Polisi mengamankan barang bukti 2.782 gram sabu dan 4000 butir pil esktasi, kasus ini  juga menjerat Kepala Lapas Kalianda non aktif Muchlis Adjie yang dilakukan penuntutan terpisah.(lds/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Disnaker Sulit Lacak Karena Ilegal, TKW Lampung Disiksa di Malaysia

Radartvnews.com- Tergiur pekerjaan dengan gaji yang menjanjikan, membuat Sulistinah warga  Way Huwi, Jatiagung, Lampung Selatan nekat menjadi tenaga kerja migran secara ilegal di Malaysia...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  Belum Nikmati Hasil, Pelaku Curanmor Dipelor