Scroll untuk membaca artikel
Hukum dan KriminalWay Kanan

Perdalam Ilmu Hitam, Tiga Korban Ditikam Sajam

2
×

Perdalam Ilmu Hitam, Tiga Korban Ditikam Sajam

Share this article

radartvnews.com – Andi 26 tahun pemuda asal kampung handuyang ratu kecamatan bunga mayang kabupaten Lampung Utara hanya dapat berbaring kesakitan diatas kamar perawatan rumah sakit umum daerah zainal abidin pagar alam setelah berduel maut dengan kedua saudara sepupu dan satu warga lainya. Andy yang diduga memiliki ilmu hitam mengamuk dan membacok jurai 27 tahun, bejo 60 tahun dan seli deska pratama 23 tahun yang mana jurai dan seli merupakan saudara sepupu kandung Andi sementara bejo merupakan tabib.

Seli Deska Pratama korban sekaligus saksi menjelaskan kejadian bermula saat ia dan jurai mengantarkan andi untuk berobat alternatif ke rumah tabib bejo di kampung gunung sangkaran kecamatan belambangan umpu sejak sabtu tanggal 06 juli 2019

Sementara itu kasat reskrim AKP Devi Sujana mengatakan masih mendalami motif penyebab pelaku melakukan perbuatan pembacotan tersebut karena belum bisa dimintai keterangan termasuk juga untuk korban karena masih dalam perawatan.

Untuk penyidikan pihaknya akan penuhi alat bukti jika nanti kita temui pelaku ada kelainan jiwa, dan nanti hakim dalam persidangan yang menentukan apakah pelaku memenuhi pasal 44 KUHP yakni seseorang tidak dapat dipertanggungjawabkan secara pidana jika cacat kejiwaan atau tergangung penyakit. (ded/wo)