Thursday, August 5, 2021

Adik Nunik Masuk Bursa Wabup Lamtim

Most Read

Partai Kebangkitan Bangsa mengusulkan beberapa nama ke Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Lampung Timur untuk segera menetapkan calon pendamping Zaeful Bukhori sebagai wakil gubernur Lamtim.

Wakil ketua DPW PKB Lampung, Hidir Ibrahim mengatakan beberapa nama yang diajukan ke DPRD diantaranya Yandri Nazir yang saat ini masih berstatus sebagai anggota DPRD Provinsi Lampung dari partai demokrat dan beberapa nama dari internal PKB diantaranya, Noverisman Subing, Jihan Nurlela, Abas dan Toni yang tak lain merupakan kader terbaik PKB.

Hidir mengatakan, penggodokan beberapa nama kader terbaik PKB dilakukan secara ketat sebagai partai pengusung utama pasangan Chusnunia – Zaiful pada pilkada lalu. PKB tidak ingin sembarangan mengisi kekosongan kursi wakil bupati Lampung Timur setelah ditinggalkan Chusnunia yang kini menjabat sebagai wakil gubernur Lampung.

Sementara itu, Noverisman Subing menyatakan ketidaksiapan nya untuk kembali ke kabupaten Lampung Timur sebagai wakil bupati. Nover masih ingin mengabdi sebagai wakil rakyat di DPRD provinsi Lampung setelah berhasil terpilih kembali pada pilkada 2019 lalu.

Nama Noverisman Subing sendiri muncul bukan tanpa pertimbangan yang matang. Di internal PKB, Noverisman dinilai sudah memiliki pengalaman menjabat sebagai pejabat eksekutif saat dirinya menjabat sebagai wakil bupati bergandengan dengan Satono sebagai bupati Lampung Timur periode 2005 – 2010. (Hen/Ri)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Kendarai Motor, Dua Bocah Tewas Terseret Truk

Radartvnews.com- Diduga kaget saat melintas,  dua pengendara sepeda motor tewas setelah tertabrak  mobil truk bermuatan tanah, di Jalan Cik Ditiro, Kemiling, Bandar Lampung, Rabu...

berita terkait lainnya