Saturday, July 31, 2021

Perawat Jalani Sidang Pra Peradilan Malpraktek

Most Read

Sidang yang dipimpin Hakim Tunggal Faisal Zuhry  tersebut, digelar di Pengadilan Negeri Kotabumi, pada senin 15 Juli 2019, dengan agenda mendengarkan keterangan saksi dari kedua belah pihak, yaitu pemohon dan termohon. Dalam hal ini Jumraini dan pihak Kepolisian.

Melalui kuasa hukumnya, Jumraini mengajukan pra peradilan atas tuduhan dugaan malpraktek yang dilakukannya. Diketahui Jumraini adalah perawat yang bertugas diruang IGD rumah sakit Ryacudu Kotabumi.  Kejadian tersebut terjadi di Desa Praduan Waras, Kecamatan Abung Timur, Lampung Utara yang merupakan tempat tinggal Jumraini dan Alek yang diduga menjadi korban malpraktek pada Desember 2018 lalu.

Berita Lainnya  Otak Perampokan Toko Sembako Ditangkap

Kuasa hukum pemohon mengatakan, dalam hal ini mereka keberatan atas penetapan tersangka terhadap kliennya. Mereka juga menekankan, ada hal unprosedural yang dilakukan pihak termohon dalam menangani kasus ini.

Sementara itu KASATRESKRIM Polres Lampung Utara mengyangkal, jika apa yang telah dilakukan oleh pihaknya telah sesuai dengan prosedur yang ada. Sidang akan dilanjutkan besok dengan agenda mendengarkan saksi ahli dari termohon. (Sa/Wo)

Berita Lainnya  Otak Perampokan Toko Sembako Ditangkap

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Waspada Gelombang 6 Meter di Perairan Lampung

Radartvnews.com - Nelayan di wilayah Perairan Barat Lampung harus mewaspadai gelombang setinggi 4 hinga 6 meter. Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika Maritim Lampung memprediksi...

berita terkait lainnya