Saturday, July 31, 2021

Gerindra Lampung Kecewa Manuver Prabowo

Most Read

Calon presiden Prabowo Subianto bertemu langsung dengan ketua umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri pada 24 juli 2019. Ini dilakukan Prabowo setelah sebelumnya bertemu dengan Joko Widodo yang tak lain merupakan pesaingnya dalam pilpres lalu. Pertemuan yang dibalut dalam makan siang bersama ini dihadiri beberapa tokoh, diantaranya kepala bin Budi Gunawan, Puan Maharani, Hasto Kristiyanto, Pramono Anung dan sekertaris jendral partai gerindra Ahmad Muzani.

Menanggapi pertemuan kedua tokoh bangsa ini, kader masing – masing pihak mempunyai tanggapan yang berbeda. Salah satunya Andika Wibawa yang tak lain merupakan ketua DPC gerindra kota Bandar Lampung. Meski kecewa dirinya tetap mengapresiasi apa yang dilakukan Prabowo Subianto sang ketua umum. Ia menilai apa yang di lakukan Prabowo sebagai bentuk usaha mempersatukan kembali bangsa Indonesia yang terpecah.

Sementara itu, apresiasi datang dari kader PDI Perjuangan, Yanuar Irawan mengatakan, baik Prabowo maupun Megawati merupakan tokoh bangsa. Meski berbeda pilihan politik beberapa waktu lalu tidak membuat hubungan keduanya menjadi renggang.

Dilain pihak, gubernur Jakarta Anies Baswedan bertemu langsung dengan ketua umum nasdem Surya Paloh. Bahkan usai pertemuan keduanya, Surya Paloh menyatakan nasdem memiliki peluang mengusung Anies pada pemilihan presiden tahun 2024 mendatang. (Hen/Ri)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Waspada Gelombang 6 Meter di Perairan Lampung

Radartvnews.com - Nelayan di wilayah Perairan Barat Lampung harus mewaspadai gelombang setinggi 4 hinga 6 meter. Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika Maritim Lampung memprediksi...

berita terkait lainnya