Wednesday, July 28, 2021

Lagi, Caleg Terpilih Dilaporkan Gunakan Ijasah Palsu

Most Read

Sarjono, calon anggota legislatif terpilih dari partai persatuan pembangunan (PPP) dapil 3 kabupaten Lampung Barat, di laporkan ke polda lampung dengan dugaan penggunaan ijasah palsu saat mendaftar pileg 17 april lalu.

Sarjono di laporkan Ridwan Efendi, yang merupakan warga kecamatan Way Tenong, Lampung Barat dengan perkara undang-undang sikdiknas sejak 4 juli lalu.

Hingga saat ini laporan tindakan menggunakan ijasah palsu belum menemukan titik terang dari pihak kepolisian.

Ditemui sabtu sore, kuasa hukum pelapor Robert mengatakan, pihaknya telah melakukan kroscek ke dinas pendidikan dan kebudayaan kabupaten Lampung Tengah. Hasilnya, ijasah dan surat keterangan hasil ujian nasional paket C yang digunakan terlapor saat mendaftar di KPU, palsu. Dirinya meminta kepada pihak kepolisian bekerja secara profesional dan terbuka.

Sarjono mengaku akan mengikuti prosedur yang ada, dirinya menambahkan pihak nya koperatif, namun hingga saat ini dirinya mengaku belum ada pemanggilan dari polda Lampung. (Hen/Ren/Wo)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Tes Acak Swab, 4 Warga Pasar Tengah Reaktif Covid-19

Radartvnews.com- Puluhan penjaga toko dan pengunjung pasar tengah, Bandar Lampung , Selasa siang (27/7) melakukan tes swab antigen secara acak. Dari 25 sampel yang...

berita terkait lainnya