Tuesday, July 27, 2021

Begal Diamuk Masa Akhirnya Meregang Nyawa

Most Read

Hermansyah 37 tahun salah satu pelaku pecurian kendaraan bermotor milik Muhammad Utun di Jalan Yos Sudarso, Bumi Waras,  akhirnya meninggal dunia Minggu malam setelah sempat menjalani perwatan intensif di ruang Instalasi Gawat Darurat  RSUDAM Bandar Lampung, dan sudah diambil pihak keluarga untuk dimakamkan di tempat tinggalnya di Desa Negara Batin, Jabung Lampung Timur.

Sementara itu Wandi 25 tahun masih menjalani perwatan akibat luka yang ia dapat setelah dirinya bersama Hermansyah dikejar warga usai gagal megambil sepeda motor milik korban dan  akhirnya  menjadi sasaran amukan warga yeng mengejar. Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung, Kompol Rosef Effendy  membenarkan bahwa satu dari terduga pelaku meninggal dunia dan sudah diserahkan kepada pihak keluarga.

Berita Lainnya  Pedagang Tuntut Solusi

Namun untuk rekannya kini masih menjalani perawatan di Rumah Sakit. Sehingga petugas menunggu hingga membaik untuk dilakukan pemeriksaan, dari keterangan saksi salah satu pelaku sempat meletuskan tembakan kearah korban dan warga yang mengejar.

(Ren/Bow)

Berita Lainnya  Vaksinasi Anak Molor 2 Pekan

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Ruas Tol Terpeka Diperketat, Volume Kendaraan Turun

Radartvnews.com - Pemerintah pusat memperpanjang PPKM Level 4 mulai 26 Juli hingga 8 Agustus 2021. Menyikapai keputusan tersebut, PT Hutama Karya melanjutkan penyekatan di...

berita terkait lainnya