Scroll untuk membaca artikel
BandarlampungHukum dan Kriminal

Begal Diamuk Masa Akhirnya Meregang Nyawa

1
×

Begal Diamuk Masa Akhirnya Meregang Nyawa

Share this article

Hermansyah 37 tahun salah satu pelaku pecurian kendaraan bermotor milik Muhammad Utun di Jalan Yos Sudarso, Bumi Waras,  akhirnya meninggal dunia Minggu malam setelah sempat menjalani perwatan intensif di ruang Instalasi Gawat Darurat  RSUDAM Bandar Lampung, dan sudah diambil pihak keluarga untuk dimakamkan di tempat tinggalnya di Desa Negara Batin, Jabung Lampung Timur.

Sementara itu Wandi 25 tahun masih menjalani perwatan akibat luka yang ia dapat setelah dirinya bersama Hermansyah dikejar warga usai gagal megambil sepeda motor milik korban dan  akhirnya  menjadi sasaran amukan warga yeng mengejar. Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung, Kompol Rosef Effendy  membenarkan bahwa satu dari terduga pelaku meninggal dunia dan sudah diserahkan kepada pihak keluarga.

Namun untuk rekannya kini masih menjalani perawatan di Rumah Sakit. Sehingga petugas menunggu hingga membaik untuk dilakukan pemeriksaan, dari keterangan saksi salah satu pelaku sempat meletuskan tembakan kearah korban dan warga yang mengejar.

(Ren/Bow)