Saturday, July 31, 2021

Garap Istri Tetangga, Pelaku Cabul Tersebut Di Bui

Most Read

Sutarman alias Paidi, pria berusia empat puluh tujuh tahun, yang telah memiliki tiga orang anak, warga desa Kali Balangan, Kecamatan Abung Selatan, Lampung Utara. Ditangkap pihak kepolisian karena telah melakukan perbuatan tidak senonoh, terhadap S-A (Sindi Aprianti). Ibu satu orang anak yang tak lain adalah tetangganya sendiri.

Karena terbakar hawa nafsu, pelaku yang masih bertetangga ini, nekat mendatangi korban yang saat itu sedang tidur berdua dengan anaknya, pada pukul 23.30 WIB. Dengan cara menyelinap melalui pintu samping rumah korban, dan langsung meraba paha serta kemaluan korban.

Berita Lainnya  KPK Eksekusi Eks Kadis dan Kabid ke Rutan Way Hui

Selain menangkap pelaku, petugas juga mengamankan pakaian korban sebagai alat bukti. Saat di periksa polisi, pelaku mengakui perbuatannya. Sementara itu Kapolsek Abung Selatan mengatakan, pelaku ditangkap dua jam usai menerima laporan dari suami korban yang tidak terima atas perbuatan pelaku.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. Pelaku dijerat dengan Pasal 289 KUHPidana dengan ancaman lima tahun kurungan penjara.

Berita Lainnya  Otak Perampokan Toko Sembako Ditangkap

(Sas/Bow)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Waspada Gelombang 6 Meter di Perairan Lampung

Radartvnews.com - Nelayan di wilayah Perairan Barat Lampung harus mewaspadai gelombang setinggi 4 hinga 6 meter. Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika Maritim Lampung memprediksi...

berita terkait lainnya