Wednesday, July 28, 2021

Wiyadi Masuk Kriteria Pendamping Rycko Pada Pilwakot

Most Read

Rycko Menoza sebagai salah satu kandidat yang paling siap untuk mengikuti pemilihan walikota Bandar Lampung, ini terlihat pada proses pengembalian berkas pendaftaran di kantor dewan pimpinan cabang PDI Perjuangan kota Bandar Lampung. Rycko didampingi oleh pengurus Golkar, AMPG, Lampung Sai dan relawan nya yang menggunakan tiga unit bus. Kedatangan Rycko terasa sepesial karena diterima langsung oleh ketua DPC PDI P Wiyadi.

Rycko mengatakan, Wiyadi merupakan salah satu sosok yang masuk kriterianya menjadi calon pendampingya pada pilwakot 2020 – 2021 mendatang. Rycko siap berkomitmen untuk tetap bersama jika nantinya diberikan rekomendasi oleh dewan pimpinan pusat PDI Perjuangan.

Berita Lainnya  Tes Acak Swab, 4 Warga Pasar Tengah Reaktif Covid-19

Sementara, Wiyadi mengatakan, saat ini memang belum melakukan pendaftaran pada penjarigan di dewan pimpinan cabang, sebagai fungsionaris dan pengurus partai politik, internal memiliki jalur khusus untuk mendaftar. Diketahui, pendaftaran calon walikota bisa dilakukan melalui tiga pintu, penjaringan di tingkat DPC, DPD dan Dewan Pimpianan Pusat partai.

Sebagai kader partai, Wiyadi siap mengemban amanah yang diberikan oleh dewan pimpinan pusat partai, termasuk pada konstelasi pilwakot ini.

Berita Lainnya  Tes Acak Swab, 4 Warga Pasar Tengah Reaktif Covid-19

(Hen/Bow)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Tes Acak Swab, 4 Warga Pasar Tengah Reaktif Covid-19

Radartvnews.com- Puluhan penjaga toko dan pengunjung pasar tengah, Bandar Lampung , Selasa siang (27/7) melakukan tes swab antigen secara acak. Dari 25 sampel yang...

berita terkait lainnya