Sunday, August 1, 2021

Didampingi Fungsionaris, Wiyadi Daftar Cawakot

Most Read

Tim penjaringan Calon Walikota dan Wakil Walikota DPC PDI perjuangan Kota Bandar Lampung hari ini menggelar pleno hasil seleksi berkas Calon Walikota dan Wakil Walikota yang telah mendaftar beberapa waktu lalu. Di hari terakhir ini, Ketua DPC PDI perjuangan Kota Bandar Lampung, Wiyadi, mantap mencalonkan diri dan mengambil berkas pendaftaran sebagai Calon Walikota Bandar Lampung.

Wiyadi mendaftarkan diri sebagai Calon Wali Kota Internal Pdi-Pejuangan dan langsung mengembalikan kelengkapan berkas pencalonannya yang diterima langsung ketua penjaringan Dedi Yuginta beserta segenap panitia,Suheli dan Rahmad Navindra. menurut Wiyadi, majunya ia sebagai Calon Wali Kota adalah panggilan jiwa, sebagai kader partai,dirinya siap untuk ikut berkompetisi dengan Calon Kandidat lainya.

Berita Lainnya  Sopir Angkot Berjuang di Tengah Sepi Penumpang

Dengan bertambahnya satu pendaftar, panitia penjaringan telah menjaring sembilan kandidat yang mendaftar, enam Calon Walikota yakni Wiyadi, Yusuf Kohar, Eva Dwiana,Tulus Purnomo, Ryco Menoza  Dan Amin Fauzi At. Sedangkan, tiganya Calon Wakil Wali Kota Yakni Frans Agung, Jares Mogni, Yonasyah. Hasil penjaringan akan kita bawa ke DPP melaui DPD PDIP Lampung.(Hen/Bow)

Berita Lainnya  Walikota Metro Bantah RS Tolak Pasien

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Covid-19 di Lampung, 13 Ribu dalam Satu Bulan

Radartvnews.com - Sejak awal Juli kasus konfirmasi positif Covid-19 semakin tak terbendung. Dalam satu bulan di Provinsi Lampung ada 13.095 warga Lampung yang terpapar...

berita terkait lainnya