Saturday, July 31, 2021

Kejar Pengesahan, DPRD Paripurna Malam

Most Read

Dengan agenda pembahasan unsur Pimpinan Difinitif DPRD, RPJMD, KUA-PPAS, dan penyampaian R-APBD 2019. Yang dipimpin Ketua DPRD sementara Rendi Apriansyah, didampingi Wakil Ketua I Nurdin Habim. kegiatan tersebut dihadiri tiga puluh satu anggota dari empat puluh empat anggota DPRD Lampung Utara. Serta Wakil Bupati Lampung Utara Budi Utomo, Pj Sekda,Sofyan. Beserta para Kepala SKPD dan Camat Se-Kabupaten Lampung Utara.

Ketika ditanya mengapa rapat paripurna ini diadakan pada malam hari, Ketua DPRD sementara Rendi Apriansyah beralasan lantaran sempitnya waktu /sehingga rapat paripurna di gelar dimalam hari. Selain itu mengacu pada peraturan perundang-undangan, tanggal 30 September mendatang harus sudah ketuk palu pengesahan.

Berita Lainnya  Dua Pekan Beruang Madu Resahkan Warga Mulang Maya

Budi juga menegaskan, skala prioritas di anggaran perubahan nantinya masih sama, seperti apa yang sudah diprogramkan Bupati Lampung Utara sebelumnya.(Sas/Bow)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Pasutri Baru Dapat Hadiah dari Disdukcapil

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Waspada Gelombang 6 Meter di Perairan Lampung

Radartvnews.com - Nelayan di wilayah Perairan Barat Lampung harus mewaspadai gelombang setinggi 4 hinga 6 meter. Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika Maritim Lampung memprediksi...

berita terkait lainnya