Saturday, July 24, 2021

Sepekan Operasi Zebra, Tilang 1226 Kendaraan

Most Read

Radartvnews.com- Sepekan Operasi Zebra Krakatau 2019 berjalan, polantas polres Way Kanan sudah menilang sebanyak 1226 kendaraan yang didominasi kendaraan roda dua, saat melakukan kegiatan Operasi Zebra Krakatau di jalan lintas tengah sumatera kampung cugah, Kecamatan Baradatu.

Kasatlantas Polres Way Kanan AKP Jafril menyebutkan, Operasi Zebra Krakatau 2019 terus dilakukan di beberapa titik rawan pelanggaran lalu lintas yang ada di Kabupaten Way Kanan dan akan menindak tegas bagi pengendara yang melanggar.

Dendi remaja 19 tahun ini nekad melintas di jalan raya tanpa memiliki SIM dan tidak memiliki kelengakapan surat dan penumpang yang dibonceng tidak menggunakan helm. Petugas menindak tegas dengan mengamankan motor ke Mapolres Way Kanan.

Berita Lainnya  Oknum Guru Sebar Hoaks Demi Subscriber

Kasatlantas menambahkan, pihaknya menindak pelanggaran kasat mata selain tidak punya SIM, tidak membawa STNK termasuk melanggar rambu-rambu akan ditindak langsung.(ded/bow)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Bejat, Ayah Garap Anak Tiri Empat Tahun

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Semangat Berbagi Berkah PLN UID Lampung, Bagikan 600 Paket Daging Kurban

Radartvnews.com - Perayaan Idul Adha 1442 Hijriyah atau tahun ini sangat istimewa karena dilaksanakan di tengah pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat atau yang...

berita terkait lainnya