Wednesday, July 28, 2021

523 Calon PPK Jalani Tes CAT

Most Read

Radartvnews.com- Komisi Pemilihan Umum Kota Bandar Lampung melaksakan test Computer Assisted Test (CAT) untuk seleksi Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) pada Pilkada Kota Bandar Lampung 2020.

Sebanyak 523 calon panitia pengawas menjalani tes yang dilaksakan dari pagi hingga malam mulai dari sesi satu hingga tujuh. Dalam setiap sesi peserta tes mengunakan tiga ruangan untuk mengerjakan 100 soal. Hasilnya langsung di umumkan melalui laman kpu https://kpu-bandarlampungkota.go.id//

Setelah tahapan ini, KPU akan melakukan tes kesehatan dan narkoba bagi peserta yang dinyatakan lolos. Sayang, anggaran untuk tes kesehatan calon PPK tidak ditanggung dalam NPHD antara KPU dengan pemerintah kota Bandar Lampung. KPU telah mengusulkan tambahan anggaran ke pemerintah kota untuk tahapan ini.

Berita Lainnya  Mafia Farmasi Gentayangan, Vitamin dan Obat Mulai Hilang

“saat penyusun anggaran jadi saat kita audiensi dengan pemkot untuk pemeirksaan kesehatan dan narkoba, jadi yang lolos dianggarkan untuk melakukan pemeriksaan di Rumah Sakit A Dadi Tjokrodipo, Bandar Lampung,” kata Dedi Triadi ketua KPU Kota Bandar Lampung.

Untuk tes kesehatan dan bebas narkoba satu orang peserta menghabiskan anggaran sebesar Rp 200.000.(dry/san)

Berita Lainnya  Tes Acak Swab, 4 Warga Pasar Tengah Reaktif Covid-19

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Tes Acak Swab, 4 Warga Pasar Tengah Reaktif Covid-19

Radartvnews.com- Puluhan penjaga toko dan pengunjung pasar tengah, Bandar Lampung , Selasa siang (27/7) melakukan tes swab antigen secara acak. Dari 25 sampel yang...

berita terkait lainnya