Saturday, July 31, 2021

Terdakwa Fee Proyek Minta Keringanan Hukuman

Most Read

Radartvnews.com- Sidang perkara fee proyek Kabupaten Lampung Utara dengan dua terdakwa Candra dan Hendra di Pengadilan Tipikor Tanjung Karang kembali digelar (13/2).

Dalam persidangan dengan agenda pledoi atau nota pembelaan terdakwa kedua terdakwa Candra dan Hendra memohon maaf kepada seluruh masyarakat khususnya warga Lampung Utara, pihak keluarga atas kehilafan

Kedua terdakwa meminta kepada majelis hakim untuk memberikan keringanan hukuman atas tuntutan jaksa Komisi Pemberantasan Korupsi yang sebelumnya menuntut Candra 2 tahun penjara dan Hendra dituntut 2 tahun 6 bulan penjara.

Berita Lainnya  Menunggak Kredit Motor, Buat Laporan Palsu Kehilangan

Dengan pertimbangan kedua terdakwa sebagai tulang punggung keluarga dan  mempunyai anak-anak yang masih perlu perhatian kedua orang tuanya.

Atas permohonan kedua terdakwa, jaksa KPK tetap pada tuntutan. Sidang ditunda pada 27 febuari 2020 dengan agenda vonis.(lds/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  KPK Eksekusi Eks Kadis dan Kabid ke Rutan Way Hui

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Waspada Gelombang 6 Meter di Perairan Lampung

Radartvnews.com - Nelayan di wilayah Perairan Barat Lampung harus mewaspadai gelombang setinggi 4 hinga 6 meter. Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika Maritim Lampung memprediksi...

berita terkait lainnya