Tuesday, June 22, 2021

Istri Agung Terima THR Rp60 Juta

Most Read

Radartvnews.com- Sidang perkara fee proyek yang menjerat Bupati Nonaktif Lampung Utara Agung Ilmu Mangkunegara  kembali digelar di Pengadilan Tipikor Tanjung Karang, rabu (22/4).

Dalam kesaksian di pengadilan tipikor tanjung karang saksi Endah Kartika sekaligus istri dari Agung Ilmu Mangku Negara hadir bersama lima orang saksi lainya yaitu Imam Akbar, Feri Efendi, Denny Marian, Yanufahri dan Djauhari dari pihak rekanan.

Jaksa Penuntut Umum (JPU) mempertanyakan terkait setoran sejumlah uang kepada saksi Endah Kartika saat Agung Ilmu Mangkunegara menjabat sebagai Bupati Lampung Utara. Saksi mengaku setiap mejelang idul fitri ditemui istri dari terdakwa Syahbudin yang saat itu menjabat Kadis PUPR Lampung Utara

Berita Lainnya  Polisi Janji Tangkap Perusak Rumah Warga

Uang pertama diberikan tahun 2017 saksi meneirma  amplop berisikan uang 20 juta, tahun 2018 saksi kembali menerima uang dua puluh juta dan 2019 kembali menerima 20 juta, sehingga total saksi meneirma 60 juta rupiah.

Namun saksi tidak mengetahui uang itu untuk apa, karena takut ia pun memberikan uang itu kepada suaminya Agung Ilmu Mangkunegara.

“Saya pernah menerima uang terkait THR lebaran tahun pastinya saya agak lupa yang saya ingat saya menerima kurang lebih 3 kali, uang saya serahkan ke pak Agung,” kata Endah Kartika.(lds/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Polisi Janji Tangkap Perusak Rumah Warga

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Mantan Napi Boleh Jadi Calon Kades di Lampung Utara

Radartvnews.com- Jelang Pemilihan Kepala Desa serentak di Kabupaten Lampung Utara, Satuan Intelkam Polres setempat memberikan syarat dalam penerbitan Surat Keterangan Catatan Kepolisian atau SKCK. AKP...

berita terkait lainnya