Thursday, June 17, 2021

Lerai Pasutri Berkelahi, Kakek Meregang Nyawa

Most Read

Radartvnews.com- Jelang berbuka puasa (3/5/20) warga kelurahan sumber rejo, kemiling, Bandar Lampung  mendadak heboh dengan kasus penusukan yang dilakukan oleh Dedi Mulyadi (48) terhadap Poniran (60) tak lain tetangga sendiri. Korban akhirnya meninggal karena mengalami luka serius.

Faktoni Ketua RT menjelaskan, Peristiwa berawal ketika pelaku dedi cekcok dengan istrinya di luar rumah, korban yang hanya bersebelahan rumah mencoba melerai, namun naas palaku tak terima rumah tangganya dicampuri menghampiri korban dan menusukan pisau ke dada kanan poniran.

“Dedi cekcok dengan istrinya di luar rumah, korban yang hanya bersebelahan rumah mencoba melerai namun dia (Dedi) tak terima sehingga terjasi penusukan,” kata Faktoni.

Berita Lainnya  Vaksinasi Massal, 1000 Dosis Dibagikan

Melihat korban tersungkur ke tanah pelaku panik dan melarikan diri ke rumah pamannya, warga kemudian menjemput pelaku untuk diserahkan ke aparat kepolisian Polsek Tanjung Karang Barat.

Kapolsek Tanjung Karang Barat AKP David Jackson Sianipar menjelaskan, pelaku ditahan bersama barang bukti sebilah senjata tajam. Tersangka dedi akan dijerat pasal 338 ayat junto 351 ayat 3 tentang penganiayaan berat sehingga korban meninggal dunia.(rmd/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Penanggung Jawab Gudang Jadi Tersangka Kosmetik Ilegal

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Sopir Truk Maut Jadi Tersangka

Radartvnews.com -  Setelah dilakukan pemeriksaan, Suripto, sopir truk fuso maut dengan nomor polisi BE 2816 ditetapkan sebagai tersangka dalam kecelakaan yang menewaskan RP (23),...

berita terkait lainnya